Bersama GSF, Dunia di Tangan Anda

GSF GlobalSkillFasilities merupakan lembaga pelatihan serta pendidikan yang fokus pada pengembangan sumber daya manusia. Dengan mengedepankan kepuasan (satisfaction) serta peningkatan diri (self-improvement) pada setiap peserta pelatihan, GSF bertujuan untuk membantu mengembangkan kualitas individual.

Sulfaedar Pay, Direktur Global Skill Facilities Indonesia.

Sulfaedar Pay, Direktur Global Skill Facilities Indonesia.

GSF turut berperan aktif mendukung pencanangan Makassar kota dunia serta menghadapi AFTA 2010 dengan memberikan pelatihan Bahasa Inggris yang menggunakan pendekatan Three-E (effective, efficient, and enjoyable).

Metode ini terbukti membantu para trainee menguasai bahasa Inggris dengan  nyaman, tanpa beban tetapi mencapai tujuan. Ini sejalan dengan prinsip dasar  GSF “Go-Fast”  yang bermakna membuka wawasan, berfikir cepat untuk perubahan,

Saat ini kebutuhan keterampilan berbahasa Inggris yang sangat besar dapat di jumpai di masyarakat. Tetapi kesadaran akan kebutuhan tersebut yang belum   dirasakan secara total. Pada era mendatang dimana hampir semua bidang dan sektor memerlukan penguasaan Bahasa Inggris.

Untuk itulah  GSF hadir membantu menumbuhkan keinginan untuk memperbaiki kualitas diri melalui pendekatan persuasif di setiap pelatihan yang dilaksanakan. Sebagai lembaga pendidikan profesional,  GSF juga akan memberikan sertifikasi pada akhir periode pelatihan sebagai pembuktian  bahwa  learner telah menyelesaikan suatu program.

Program pelatihan Bahasa Inggris  GSF dirancang untuk meningkatkan keahlian dan kemampuan Bahasa Inggris  pada semua skill. Penekanan signifikan pada keahlian grammatikal juga menjadi perhatian kami, karena penguasaan struktur kalimat, serta pemahaman akan konsep Bahasa Inggris  merupakan kunci keberhasilan seorang trainee.

MENGAPA  GSF GlobalSkillFacilities ?

Fokus  pada Corporate Training

GSF merupakan satu-satunya lembaga pelatihan yang fokus pada program Corporate Training, sehingga pemilihan metode serta materi pelatihan disesuaikan dengan kebutuhan instansi terkait.

Efisien

GSF sangat menghargai waktu sehingga tim trainer yang akan mendatangi instansi untuk memberikan pelatihan. Trainee tidak perlu bingung memilih berpacu dengan waktu untuk menyelesaikan kewajiban di kantor atau memilih untuk menghadiri pelatihan tepat waktu. Semua itu demi memenuhi kebutuhan akan pengembangan diri.  Kedua tujuan tersebut dapat berjalan beriringan.

Efektif

GSF memberikan pelatihan tepat sasaran. “Right person at the right place” dengan pemilihan materi serta metode pelatihan yang sesuai.

Enjoyable

Konsep serta suasana belajar – mengajar yang menyenangkan, membuat trainee  betah berlama-lama belajar dan berkonsultasi dengan tim trainer yang ramah.

Terjangkau

Meskipun berkonsep Corporate Training, GSF menawarkan  biaya pelatihan yang terjangkau, namun tetap memperhatikan kualitas serta kepuasan trainee dan perkembangan yang telah dicapai.

Kualitas Terjaga (Quality Maintaining)

Untuk tetap mempertahankan mutu pelatihan, GSF membatasi jumlah trainee   maksimal 10 orang dalam tiap kelas, sehingga memudahkan trainer untuk memantau perkembangan yang telah di capai dari masing-masing trainee. Evaluasi akan perkembangan tersebut akan dilaksanakan secara berkala dan     berkesinambungan.

5 thoughts on “Bersama GSF, Dunia di Tangan Anda

  1. Wah… Calon Ahli Ekonomi Makassar nih…..
    Maaf kalo salah…..
    Lanjutkan perjuangan “baji baji ki’

  2. Salam kenal orang Makasar..
    Kebetulan bosku juga orang makasar..
    Selamat dengan perjuangannya..

    Maju terus bung..

    salam kenal dari eko1984

  3. Hello
    Maaf baru sempat kunjung balasan.
    Memang kita butuh kemampuan tuk kuasai bahasa Inggris yg nota bene jadi penghubung dalam berkomunikasi dg berbagai negara dr berbagai bahasa ibu. Tak terbayang bila tdk ada bahasa Inggris, bagaiman kita bisa berkomunikasi dg begitu banyak bahasa yg tdk terpahami sama sekali.
    Ada baiknya pengenalan bahasa Inggris ini diperkenalkan sejak dini pada anak2. Di usia muda lebih mudah mencerna. Tentunya Bahasa Tanah Air tercinta dinomor 1kan terlebih dahulu.
    Selamat berkarya ya semoga sukses. Salam

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s